slamat datang diblogNya seorang ingin menjadi motivator untuk jiwa yg lemah. semoga bermanfaat (^_^

jangan memvonis sifat seseorang melalui tampilannya. sesungguhnya tuhan kalian memandang kalian dari segi keimanan yg terletak dihati, bukan pada baik buruknya tampilan kalian.
jika masa lalu mu buruk, maka buatlah masa depanmu menjadi baik. tidak ada kesempatan berfikir panjang untuk memilih kehidupan. sudah jelas terlihat bahwa kebenaran akan membawa kita dalam kemenangan.

hargai proses, bukan hasil akhir

kasihilah orang yg menyayangimu, sekalipun dia pernah menghianati dan mengecewakanmu. sesungguhnya hatimu bukanlah untuk menyimpan dendam, namun perasaan. apakah itu sama?

Jumat, 16 Maret 2012

assalamuallaikum

disaat smua orang memvonis kamu salah dalam usahamu membenarkan kesalahan.
disaat semua menutup telinga saat kmu berucap. disaat kamu mendengar caci, makian mereka. dan disaat mereka mnertawai kesungguhan lisan mu.
disaat tak ada lagi yg mau mendekatimu.
disaat smua tak memperdulikanmu atau yg berkata perduli namun tidak memikirkan hatimu.
percayalah tuhan mereka maha bijaksana, maha melihat, mengetahui dan tidak pernah tidur. dialah yg menunjukan mu sebuah pilihan yg benar untuk mu.

mereka hanya menilaiku dari penampilan, dan aku hanya mengubah cara pandang mereka yg melihat orang dari segi jasmani. 
sementara tuhan mereka memandangku dari segi rohani.
terkadang yg dipandangan mereka buruk padahal baik untuk mereka dan dimata mereka baik padahal buruk untuk mereka.
biarkan saja waktu membentukmu. jalani dan jalani dengan kesabaran dan keteguhan. sebab disaat itu tuhan bersamamu. membantumu melewati masalah yg mereka perbuat padamu.
berdoa dan berusaha. yakini hati bahwa setiap musibah akan ada kemudahan untukmu.

inilah duniaku, entah kalian tau atau tidak tentang masa laluku. inilah aku.!
terima atau tidak, inilah diriku!!
aku yakin tanpa kalian aku bisa!, tanpa kalian aku hidup! dan tanpa kalian aku tak akan mati!
aku hanya mendengarkan kata tuhan lewat kitabnya. kitab seluruh umat muslim.

tampilan bak rocknroll, namun beriman Alloh.
pernah melakukan kesalahan namun ingin memperbaiki.
berkata jujur untuk menghapus kesalahanku.
bersikap keras untuk meyakini kalian.
apa yg kalian persalahkan?!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar