slamat datang diblogNya seorang ingin menjadi motivator untuk jiwa yg lemah. semoga bermanfaat (^_^

jangan memvonis sifat seseorang melalui tampilannya. sesungguhnya tuhan kalian memandang kalian dari segi keimanan yg terletak dihati, bukan pada baik buruknya tampilan kalian.
jika masa lalu mu buruk, maka buatlah masa depanmu menjadi baik. tidak ada kesempatan berfikir panjang untuk memilih kehidupan. sudah jelas terlihat bahwa kebenaran akan membawa kita dalam kemenangan.

hargai proses, bukan hasil akhir

kasihilah orang yg menyayangimu, sekalipun dia pernah menghianati dan mengecewakanmu. sesungguhnya hatimu bukanlah untuk menyimpan dendam, namun perasaan. apakah itu sama?

Minggu, 25 Maret 2012

fahamiku (T_T)

apa yg salah dari kehidupanku?
slalu saja di caci maki  oleh lisan dan superego kalian.
smua prestasiku sama sekali tak dihargai. apa lagi mendapat pujian.
aku tak tau kemana arah dan meminta perhatian
aku tlah jadi apa yg ku benci
bentuk yg ku takutkan
dan dari smua yg ku hindari manusia seperti kalian
hidupku begitu keras dan berani mati
karna aku menganggap hidupLah yg salah
aku mencoba bersabar, kalian tentang dan menginjakku
di saat aku keras begini, smua pada menjauh menghindariku
hidupku tak lepas dari kesendirian

teman sejadi hanyalah sepi dalam kehidupanku

aku merindukan belaian, manjaan, dan kasih sayang

namun tak ada sedikitpun yg memahaminya. 

tak ada yg mau mendengarkan ku. 

malah mereka tertawa dan belisan so dewasa didepanku
aku anggap ini proses untuk mencapai kekuatan yg hakiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar