slamat datang diblogNya seorang ingin menjadi motivator untuk jiwa yg lemah. semoga bermanfaat (^_^

jangan memvonis sifat seseorang melalui tampilannya. sesungguhnya tuhan kalian memandang kalian dari segi keimanan yg terletak dihati, bukan pada baik buruknya tampilan kalian.
jika masa lalu mu buruk, maka buatlah masa depanmu menjadi baik. tidak ada kesempatan berfikir panjang untuk memilih kehidupan. sudah jelas terlihat bahwa kebenaran akan membawa kita dalam kemenangan.

hargai proses, bukan hasil akhir

kasihilah orang yg menyayangimu, sekalipun dia pernah menghianati dan mengecewakanmu. sesungguhnya hatimu bukanlah untuk menyimpan dendam, namun perasaan. apakah itu sama?

Minggu, 18 Maret 2012

jika kalian penuh kesalahan dan mati, apakah kalian ingin memulai kehidupan yg baru?
dan apakah kalian ingin menghapus dosa kalian dimasa lalu. bukankah kalian tidak ingin mengulangi kesalahan dan tidak akan menyiakan hidup.
percaya atau tidak aku pernah mengalami ini semua.

apakah kalian percaya aku pernah berkomunikasi dengan kalian disaat gelap malam ku? pada saat itu kalian tertidur lelap.

kehidupan ini akan aku jalani hanya untuk mencari ridho-Nya. apapun yg terjadi aku harus tetap jujur. karna setiap perbutan kita akan dipertanggung jawabkan kelak.

aku berjanji, jika ada yg rela (nekat) mati atau sakit demi kesalahan (dusta) aku akan menyulitkan hidupnya.
jika memang perlu, aku binasakan dia! aku bersungguh2 atas lisanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar